Menu
082110905679

Bintara Jaya

5 Langkah untuk Mendapatkan Lisensi Manajemen Properti

Wednesday, February 18th 2015.

Sebelum Anda bahkan dapat berpikir tentang pengelolaan properti untuk orang lain, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda mengikuti pedoman negara untuk manajemen properti perizinan dan real estate. Kebanyakan negara membutuhkan beberapa jenis lisensi dipegang oleh individu melakukan manajemen dan sangat ketat dalam menegakkan persyaratan ini. Hukuman untuk tidak mengikuti hukum real estate bisa sangat tinggi dan bahkan menghapus kemampuan Anda untuk mendapatkan lisensi yang tepat di jalan

Lima langkah untuk mendapatkan Lisensi Manajemen Properti Anda:.

1. Pertama Anda harus mencari tahu apa kebutuhan negara Anda. Tempat terbaik untuk menemukan ini adalah untuk pergi ke Google dan ketik “persyaratan perizinan manajemen properti real estate negara Anda”. Google kemungkinan akan memberikan link langsung di bawah hasil pencarian pertama 5 untuk negara Anda situs real estate dengan semua informasi yang Anda butuhkan. Kadang-kadang hal ini membuat Anda hak untuk jawabannya. Namun jika tidak, saya sangat menyarankan mengklik “hubungi kami” tab untuk negara Anda papan real estate dan hanya memanggil mereka. Mereka berada di sana untuk membantu Anda dan akan menghemat jumlah besar sekali waktu jika situs web mereka tidak terorganisir dengan baik.

2. Kebanyakan negara akan memerlukan lisensi makelar standar untuk praktek manajemen properti. Beberapa negara menyebutnya lisensi penjualan real estat. Entah cara Anda ingin memastikan bahwa Anda up to date dengan kebutuhan negara Anda. Beberapa negara memungkinkan untuk kelas ini harus diambil secara online dan beberapa memerlukan mereka berada di orang. Hal ini jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk mengambil kelas online, dengan cara itu Anda dapat belajar di kecepatan Anda sendiri dan lebih dari kemungkinan menyelesaikan kelas lebih cepat. Namun, jika Anda adalah seseorang yang tidak bisa menahan diri akuntabilitas dan menunda-nunda, mungkin kelas mungkin lebih cocok untuk Anda.

3. Selanjutnya Anda akan perlu mencari tahu apa yang akan Anda perlu lakukan untuk memenuhi syarat untuk lisensi. Sekali lagi, sebagian besar negara akan memerlukan kelas diambil dengan jumlah minimum jam belajar dan bahwa Anda lulus tes negara diamanatkan.

4. Setelah tes ini selesai, Anda menyelesaikan dokumen negara terkait, sidik jari, menulis cek untuk jumlah X dan mengirimkan dokumen. Ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 3-6 bulan bagi seorang individu untuk mendapatkan lisensi real estate ketika memulai dari awal. Jadi, pastikan Anda merencanakan dengan benar dan memahami bahwa dibutuhkan waktu untuk mendapatkan lisensi.

5. Terakhir, Anda harus menentukan apakah Anda dapat memiliki bisnis di negara Anda. Beberapa negara mengharuskan Anda memiliki pengalaman di bawah Prinsip Broker untuk sejumlah tahun sebelum Anda dapat menjelajah sendiri. Di sini di Oregon yang tidak terjadi, namun saya tahu banyak negara lain adalah suatu kebutuhan.

Singkatnya, memperoleh lisensi Manajemen Properti Anda dapat bermuara pada lima langkah di atas, dan secara keseluruhan sangat lurus ke depan. Namun pastikan bahwa Anda 100% dalam pedoman negara dan undang-undang dan terbaik keberuntungan.

Properti Terbaru

Rumah Baru Harga Murah di Pondok Kelapa

Rp. 700.000.000 Nego
Pondok kelapa
Lt/Lb : 76 M2 m² / 55 M2 m²
Lihat Detail »
Promo
Town House Pondok Kelapa

Town House Pondok Kelapa

Rp. 1.777.468.000
jalan h. naman pondok kelapa
Lt/Lb : 124 m² / 180 m²
Lihat Detail »

Rumah Keren harga murah di Kranji

Rp. 280.000.000
Kranji
Lt/Lb : 50 m2 m² / 50 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru Minimalis dekat stasiun cakang Bintara

Rp. 350.000.000 nego
Bintara 14
Lt/Lb : 60 m2 m² / 60 m2 m²
Lihat Detail »

Cluster Cantik jati selaras jati mekar jatiasih harga perdana

Rp. 385.000.000 (nego)
Jatimekar jatiasih
Lt/Lb : 69 M2 m² / 36 M2 m²
Lihat Detail »

Tanah kavling murah di daerah sawangan depok

Rp. 1.500.000 / meter (NEGO)
Jl Persil sawangan depok
Lt/Lb : 856 M2 m² / m²
Lihat Detail »