Menu
082110905679

Bintara Jaya

8 Top Tips Ketika Membeli Properti Investasi

Wednesday, June 3rd 2015.

Di sebagian besar negara, pembelian properti investasi terus menjadi salah satu cara yang paling populer untuk berinvestasi. Tujuan investasi ini harus memberikan Anda kebebasan finansial dan meningkatkan kekayaan. Masalahnya adalah banyak yang percaya bahwa setelah mereka masuk ke dalam usaha, maka akan dijamin, sukses mudah. ​​

Sangat penting Anda belajar bagaimana untuk secara efektif mengelola investasi Anda karena hal ini akan menentukan apakah atau tidak investasi dapat membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda. Berikut adalah beberapa tips ketika membeli properti investasi:

1. Memilih properti yang ideal dengan harga yang tepat

Membeli properti investasi pada harga yang tepat sangat penting. Ini adalah semua tentang pertumbuhan modal ketika datang ke investasi di properti jadi pastikan untuk memilih properti yang memiliki potensi tinggi untuk meningkatkan nilai.

Selalu melakukan penelitian. Cari tahu sebanyak mungkin tentang apa yang menjual di daerah tertentu. Semakin banyak Anda belajar, semakin Anda menjadi terampil dalam menentukan properti yang bernilai investasi pada. Dengan kata lain, Anda akan tahu murah ketika Anda melihatnya.

Jika Anda ingin mendapatkan data berharga pada berbagai lokasi dan sifat, mendapatkan informasi dari pemberi pinjaman dan asuransi karena mereka memiliki data yang dapat membantu Anda menghindari memilih properti investasi yang salah.

2. Apakah Anda Perhitungan

Anda harus mempertimbangkan investasi properti sebagai sarana jenis jangka panjang investasi. Karena ini terjadi, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki anggaran untuk mempertahankan pembayaran hipotek Anda dalam jangka panjang. Hal ini tidak benar untuk menjual properti investasi Anda ketika Anda tidak baik dan siap karena jika Anda menghadapi masalah keuangan maka Anda mungkin akan dipaksa untuk membuang properti pada waktu yang salah.

Hal ini lebih murah untuk menjaga properti investasi dan pelayanan pinjaman setelah Anda sudah memiliki properti. Hal ini karena Anda bisa mendapatkan pembayaran sewa serta pemotongan pajak atas beberapa biaya yang berhubungan dengan kepemilikan properti. Hal akan menjadi lebih mudah sepanjang jalan terutama yang sewa cenderung meningkat dari waktu ke waktu sehingga akan pendapatan Anda.

Pelajari pajak yang terlibat dalam investasi properti dan memasukkan ini dalam anggaran Anda. Carilah saran dari akuntan Anda dan belajar tentang materai, pajak capital gain dan pajak tanah. Sementara suku bunga dapat berubah dari waktu ke waktu, sebagai pemilik, Anda selalu dapat meningkatkan biaya sewa untuk mengatasi biaya.

3. Dapatkan Handal Property Manager

Biasanya, seorang manajer properti adalah agen real estate berlisensi yang tugasnya adalah untuk memastikan bahwa hal-hal agar Anda dan penyewa Anda. Agen Anda dapat memberikan saran Anda, membantu Anda dalam mengelola penyewa Anda dan membantu Anda mendapatkan nilai terbaik untuk properti Anda.

Agen Anda harus dapat mengajarkan Anda tentang hukum properti serta hak dan tanggung jawab dari kedua Anda dan penyewa Anda. Agen juga dapat menangani masalah pemeliharaan. Kecuali untuk perbaikan darurat lainnya, biaya pemeliharaan harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu di muka. Agen Anda juga dapat membantu dalam menemukan penyewa yang tepat, lakukan pemeriksaan latar belakang serta memastikan penyewa membayar sewa tepat waktu.

4. Memahami pasar dan dinamika di mana Anda membeli.

Cari properti lain yang tersedia di wilayah Anda saat ini dan berbicara dengan banyak agen real estate dan penduduk setempat yang Anda bisa. Hanya mendapatkan saran dari profesional yang dapat Anda percaya dan pastikan untuk melakukan pekerjaan kaki. Anda dapat menggunakan informasi dalam situs ini untuk melihat demografi, sewa rata-rata, nilai properti, dan laporan pinggiran kota.

Ini akan menguntungkan Anda untuk mengetahui tentang perubahan yang direncanakan atau terjadi di kota anda. Misalnya, mengetahui tentang rencana by-pass dengan cepat dapat meningkatkan nilai properti Anda karena hal ini berarti lalu lintas di daerah dapat mengurangi.

5. Memilih jenis yang tepat dari hipotek yang sesuai dengan Anda.

Ada banyak pilihan pembiayaan untuk properti investasi. Mencari nasihat di daerah ini untuk menemukan pilihan yang akan mendukung status keuangan Anda.

Sementara bunga pinjaman investasi properti biasanya dikurangkan, beberapa biaya pinjaman tidak mudah dikurangkan. Tepat penataan pinjaman Anda sangat penting dan yang terbaik adalah bahwa Anda mencari bantuan dari penasihat keuangan yang dapat dipercaya tentang hal ini.

Ketika memilih antara tingkat bunga tetap pinjaman dan pinjaman tingkat variabel, pergi dengan pinjaman yang mendukung dengan keadaan Anda. Hati-hati mempertimbangkan kedua pilihan sebelum Anda memutuskan. Misalnya, sebagai pinjaman tingkat variabel dapat menjadi lembur lebih murah, memilih tingkat bunga tetap pinjaman pada waktu yang tepat benar-benar dapat bermanfaat.

Daripada pokok dan bunga, mayoritas kredit investasi harus dibuat sebagai ‘ bunga hanya ‘karena dapat meningkatkan efektivitas pajak dari investasi Anda terutama untuk pinjaman rumah. Sebuah ‘bunga hanya’ pinjaman lebih baik dibandingkan dengan pokok dan bunga pinjaman ketika datang ke investasi properti karena menyebabkan keuntungan gearing negatif Anda menurun karena Anda membayar bawah pinjaman Anda.

6. Memeriksa usia dan kondisi properti dan fasilitas.

Kondisi properti Anda dan fasilitas dapat sangat mempengaruhi keuntungan investasi Anda. Sangat penting, bahwa sebelum melakukan pembelian, Anda menyewa seorang inspektur properti profesional untuk melakukan pemeriksaan komprehensif properti untuk mendeteksi potensi masalah sebelumnya.

7. Membuat properti menarik untuk penyewa

Pilih nada netral dan memastikan bahwa dapur properti Anda dan kamar mandi dalam kondisi baik. Properti yang menarik dapat menarik penyewa kualitas yang lebih baik. Ketika datang untuk membeli properti, tidak hanya mempertimbangkan apa yang Anda anggap menarik bagi Anda. Apa yang menarik bagi Anda mungkin tidak menarik bagi beberapa. Ingat, bahwa investasi properti akan menjadi rumah penyewa Anda dan tidak Anda sendiri.

8. Mengambil pandangan jangka panjang dan mengelola risiko Anda

Pikirkan investasi properti sebagai investasi jangka panjang dan memahami bahwa harga properti tidak naik segera. Semakin lama Anda dapat berkomitmen untuk properti, lebih baik. Ketika Anda membangun ekuitas maka Anda dapat memutuskan untuk membeli properti investasi kedua. Menghindari serakah dan menyeimbangkan tujuan Anda stabilitas keuangan dan menikmati hidup Anda saat ini.

Properti Terbaru

Rumah Baru 2 lantai strategis di Duren sawit

Rp. 2.500.000.000 nego
Duren sawit
Lt/Lb : 120 m2 m² / 200 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah dan Ruko murah diBonjour VILLAGE JL PARPOSTEL jatiasih bekasi selatan

Rp. 560.000.000
Jl. Raya Parpostel jatiasih
Lt/Lb : 94 M2 m² / 54 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru 2 lantai Minimalis harga murah di Bintara

Rp. 450.000.000 nego
Bintara 14
Lt/Lb : 45 M2 m² / 80 M2 m²
Lihat Detail »

RUMAH MINIMALIS SIAP HUNI DI ZAMRUD TAMBUN BEKASI

Rp. 365.100.000
Jl dukuh zamrud Tambun Bekasi
Lt/Lb : 97 m2 m² / 50 m2 m²
Lihat Detail »

rumah minimalis pesona dukuh jatiasih hanya 1 km dari toli jatiasih

Rp. 498.725.000
jl raya komsen jatiasiih bekasi
Lt/Lb : 80 M2 m² / 45 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Second harga murah di cipinang Indah

Rp. 2.100.000.000 nego
Cipinang Indah
Lt/Lb : 165 m2 m² / 100 m2 m²
Lihat Detail »