Menu
082110905679

Bintara Jaya

Dasar-dasar Manajemen Properti – Tips Untuk Meningkatkan Tenant Retensi

Friday, April 10th 2015.

Kita semua tahu bahwa lowongan mahal. Setiap bulan bahwa properti yang tetap kosong mengeluarkan uang dari saku Anda. Anda masih berutang pajak properti, premi asuransi, dan dalam kebanyakan kasus pembayaran hipotek, sementara tidak ada sewa datang untuk menutupi biaya tersebut. Selain itu, setiap kali penyewa bergerak keluar, biasanya Anda harus keluar dari saku untuk melukis kembali rumah dan memiliki karpet dibersihkan atau diganti, selain perbaikan lain-lain. Cara terbaik untuk menghindari interval mahal adalah melalui peningkatan retensi penyewa

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin berguna untuk menjaga penyewa Anda menyewa properti Anda untuk jangka panjang.

Pilih penyewa yang baik untuk memulai dengan.

Hal ini mungkin tampak jelas, tetapi godaan khas adalah bahwa setelah properti Anda telah duduk kosong selama satu bulan, Anda bersedia untuk membiarkan hampir semua orang menyewa, bahkan jika mereka memiliki beberapa masalah dengan laporan kredit mereka, dll Yang penting untuk diingat adalah bahwa hal itu jauh lebih baik untuk menunggu satu bulan lagi untuk menyewa untuk penyewa yang berkualitas yang akan, setidaknya, memenuhi perjanjian sewa mereka dengan Anda, kemudian memiliki kurang penyewa berkualitas istirahat sewa dan bergerak keluar setelah empat bulan, atau lebih buruk, perlu digusur oleh Anda. Dengan memiliki penyewa yang berkualitas menyewa properti Anda, Anda secara signifikan meningkatkan kemungkinan mereka memenuhi sewa dan mudah-mudahan memperbaharui untuk istilah lain.

[ Menyediakan penyewa baru Anda dengan membantu Selamat datang paket. 1999003]

Tujuan Anda sebagai pemilik adalah untuk membangun hubungan yang positif dengan penyewa Anda dari awal. Hal ini dimulai dengan membuat langkah-in mereka halus dan menyenangkan mungkin. Salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah untuk menyediakan mereka dengan paket selamat datang. Ini harus memiliki informasi tentang properti dan bagaimana mereka dapat menghubungi Anda untuk permintaan pemeliharaan dan isu-isu lainnya. Hal ini dapat mencakup informasi terkait seperti nomor telepon untuk perusahaan utilitas lokal, sekolah, pelayanan publik, dll juga harus mencakup hiburan dan informasi makan tentang komunitas baru mereka. Sentuhan yang bagus akan melemparkan dalam beberapa kupon untuk beberapa restoran lokal.

Jaga sewa sedikit di bawah pasar.

Ketika tiba saatnya untuk memperbaharui sewa, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk tidak menaikkan sewa dengan nilai pasar penuh. Jika sewa harus pergi dengan $ 30, mempertimbangkan untuk menaikkan itu hanya $ 10. Jika Anda menaikkan sewa terlalu banyak sekaligus, penyewa Anda bisa bergerak keluar untuk mencari tempat tinggal yang lebih murah. Tapi, jika sewa Anda sedikit di bawah nilai pasar, maka penyewa gelisah akan cenderung bergerak ketika mereka melihat bahwa mereka benar-benar mendapatkan banyak dibandingkan dengan apa sifat-sifat lainnya yang menyewa untuk. Tentu saja, jika pasar Anda lambat dan sewa benar-benar tidak naik banyak, maka tidak menaikkan sewa tahun itu.

Menanggapi segera untuk permintaan pemeliharaan penyewa.

Pastikan bahwa Anda memiliki sistem yang solid di tempat untuk menanggapi panggilan pemeliharaan penyewa. Bahkan jika mereka meminta perbaikan sembrono bahwa Anda tidak akan melakukannya, masih sangat penting untuk memanggil mereka kembali segera dan sopan menjelaskan kebijakan Anda pada item tersebut. Untuk perbaikan darurat, waktu adalah esensi, jadi pastikan bahwa jika Anda menangani diri manajemen properti yang Anda mendapatkan pesan Anda secara teratur dan sudah memiliki orang-orang perbaikan berbaris untuk menangani hal-situasi. Jika Anda tidak pandai menindaklanjuti dan tinggal di atas permintaan penyewa, saya akan sangat menyarankan menyewa sebuah perusahaan manajemen properti profesional untuk menangani hal ini untuk Anda.

Menjaga kontak positif dengan penyewa Anda sepanjang tahun.

Sekali lagi, tujuan Anda harus membina hubungan pemilik-penyewa yang positif. Hal ini dapat mencakup hal-hal seperti mengirimkan “salam musim” kartu selama liburan ke penyewa Anda. Anda juga harus melakukan pemeriksaan semi-tahunan properti dengan penyewa Anda dan gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan up to date dengan penyewa Anda dan kehidupan mereka. Jika Anda menunjukkan minat yang tulus dalam penyewa Anda dan dapat diakses seperti ini, mereka akan lebih cenderung untuk datang kepada Anda dengan potensi masalah mereka mungkin akan mengalami dengan sewa Anda, bukan hanya bergerak keluar karena mereka tidak memiliki kontak pribadi dengan Anda.

Secara keseluruhan, tidak ada peluru ajaib untuk mendapatkan dan menghasilkan penyewa jangka panjang. Namun, Anda dapat menerapkan beberapa langkah-langkah yang masuk akal ini untuk meningkatkan kemungkinan bahwa penyewa Anda akan tetap berada di properti Anda untuk baik, waktu yang lama.

Properti Terbaru

Rumah Bintara Jaya

Rp. 350.000.000
bintara jaya
Lt/Lb : 60 m2 m² / 50 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Mungil Harga Murah di bintara 11

Rp. 550.000.000 nego
Bintara 11
Lt/Lb : 63 m2 m² / 45 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah secen 2 lantai harga murah di bintara 8

Rp. 180.000.000 nego
Bintara 8
Lt/Lb : 33 M2 m² / 66 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah 2 lanai tanah luas di Duren sawit

Rp. 3.000.000.000 nego
Duren sawit
Lt/Lb : 200 m2 m² / 150 m2 m²
Lihat Detail »

Cluster Murah berkonsep Bali di Jatiasih

Rp. 512.550.000
Jatiasih
Lt/Lb : 76 m2 m² / 50 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Minimalis 2 lantai harga terjangkau di Duren sawit

Rp. 1.600.000.000 Nego
Duren sawit
Lt/Lb : 90 M2 m² / 130 m2 m²
Lihat Detail »