Menu
082110905679

Bintara Jaya

Investasi dalam Sewa Properti Untuk Pemula – Properti Manajemen Tips

Tuesday, April 28th 2015.

Ada dua kesalahpahaman yang pemula dan tuan tanah berpengalaman berbagi buang waktu dan biaya uang. Mereka adalah bahwa ketika mencari penyewa baru pemeriksaan kredit adalah ide yang baik dan yang lowongan iklan di koran adalah ide yang baik. Jika ini terdengar gila untuk Anda, kemungkinan bahwa Anda tidak seorang manajer berpengalaman … Anda memiliki properti. Ini tidak selalu untuk perusahaan manajemen properti karena mereka bermain dengan seperangkat peraturan yang berbeda.

Memeriksa kredit adalah buang-buang waktu dan hanya menciptakan dokumen yang tidak perlu. Kenyataannya adalah bahwa ada banyak orang di luar Amerika di luar sana dengan kredit buruk. Dan jumlahnya hanya meningkat sebagai akibat dari kecelakaan perumahan, kurangnya kredit yang tersedia dan meningkatnya pengangguran. Mengisi kekosongan adalah manajemen properti prioritas nomor satu, dan hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah berpaling penyewa potensial. Pemeriksaan kredit juga biaya uang, dan itu mempersulit proses aplikasi dengan mengharuskan keuangan dari penyewa yang belum disetujui untuk apartemen dan menciptakan dokumen tambahan.

Jadi bagaimana penyewa satu layar? Referensi. Informasi yang paling penting yang dapat Anda mendapatkan dalam proses ini adalah dari pemilik saat ini atau baru-baru ini. Satu-satunya hal yang penting adalah apakah pemohon memiliki sejarah membayar sewa tepat waktu, menjaga properti dalam kondisi baik, dan memiliki penghasilan (atau cosigner). Jika pemohon tidak memiliki referensi, biasanya ada alasan. Bahkan, beberapa penyewa terburuk saya telah menyewa untuk memiliki skor kredit yang besar. Perusahaan manajemen properti pada pemeriksaan kredit cinta sisi lain karena mereka melakukan begitu banyak volume yang sangat arus kas bebas bagi mereka dan meliputi mereka dari sudut pandang kewajiban.

Tahun lalu surat kabar adalah metode standar iklan apartemen untuk sewa dan biaya uang. Dengan website seperti Craigslist yang memungkinkan iklan gratis dan mendapatkan sejumlah besar lalu lintas, kertas hanya masuk akal bila menargetkan demografi berpenghasilan rendah yang mungkin tidak memiliki akses rutin ke komputer. Ini tidak masuk akal untuk menghabiskan uang untuk beriklan di koran dan harus menunggu hari sebelum iklan ini diterbitkan ketika posting di internet mendapat eksposur instan dan banyak lalu lintas. Dan itu gratis.

saya berhenti menggunakan iklan surat kabar tahun yang lalu setelah saya dibayar untuk iklan dan memiliki apartemen disewakan melalui internet secara gratis sebelum iklan surat kabar bahkan mendapat diterbitkan. Sekali lagi, manajer properti bermain dengan seperangkat peraturan yang berbeda karena mereka tidak membayar untuk iklan, Anda lakukan dan mereka mendapatkan perusahaan ada diiklankan di sepeser pun Anda. Manajer properti juga tidak terjebak dengan catatan hipotek jika dibutuhkan beberapa hari ekstra untuk mendapatkan apartemen sewaan.

Pendekatan ini mungkin berlawanan dengan intuisi, tapi sederhana, lebih efektif, dan berakar dari pengalaman.

Properti Terbaru

cluster frambosa dikawasan hunian grand bekasi

Rp. 375.000.000
Jl. H. JHOLE BEKASI
Lt/Lb : 74 m2 m² / 34 m2 m²
Lihat Detail »

CLUSTER BANDHAR AGUNG VILLAGE 3 HARGA MURAH DI JATI ASIH

Rp. 324.000.000
JATIASIH BEKASI
Lt/Lb : 72 m2 m² / 36 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Minimalis harga manis di Pulo Gebang

Rp. 1.800.000.000 nego
Perumahan taman pulo gebang
Lt/Lb : 150 m2 m² / 200 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Cluster dekat tol Bintara

Rp. 280.000.000 nego
bintara 9
Lt/Lb : 50 m2 m² / 50 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Mewah Murah di Bintaro

Rp. 786.000.000
Jl. Bintaro 7
Lt/Lb : 72 m2 m² / 60 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Cantik Harga murah di Bintara 9

Rp. 285.000.000 nego
Bintara 9
Lt/Lb : 50 M2 m² / 50 M2 m²
Lihat Detail »