Menu
082110905679

Bintara Jaya

Komersial Manajer Properti – 10 Tips dan Alat yang Membuat Anda Best Property Manager

Wednesday, July 15th 2015.

Pasar properti investasi komersial membutuhkan pengetahuan yang unik dan keterampilan pada bagian dari agen real estate, mengingat bahwa jenis investasi dibangun di sekitar pertumbuhan pendapatan dan kemampuan perbaikan properti untuk secara konsisten melakukan untuk pemilik dan penyewa.

Di pasar properti ini, Anda tidak ingin faktor kekosongan yang berlebihan di bangunan apapun kecuali itu sesuai strategi pembangunan masa depan. Sewa dan campuran penyewa harus dilindungi dan dioptimalkan untuk rencana investasi properti dari pemilik. Risiko harus diminimalkan

ini sendiri merupakan sumber peluang bisnis untuk agen real estat.; itu disebut ‘Tenant Retensi Rencana’. Sebagai layanan untuk tuan tanah itu menawarkan logika suara dan solusi untuk menjaga penyewa di situ dan mengurangi kemungkinan atau dampak dari setiap kekosongan pada arus kas untuk properti.

Komersial properti duduk dalam ‘persamaan keseimbangan’ antara pemilik, penyewa, pemodal, pemilik bisnis, dan pelanggan. Mereka semua harus dilayani dengan baik jika properti sebagai investasi adalah untuk menjadi sukses. Jika ada bagian dari yang persamaan atau hubungan diabaikan atau rusak, properti akan underperform. Di sinilah agen real estate yang baik atau manajer properti juga dapat membawa nilai tinggi dan layanan khusus untuk pemilik properti.

Untuk membuat semua pekerjaan ini, agen real estat komersial terampil atau manajer properti harus memiliki pengetahuan rinci dalam semua hal berikut:

  1. tingkat Sewa dan jenis untuk setiap kategori properti (ritel, industri, properti kantor), dan sejarah perubahan sewa selama beberapa tahun terakhir
  2. jenis Lease dan strategi untuk setiap jenis properti sehingga investasi tuan tanah dapat ditingkatkan
  3. faktor Lowongan di pasar lokal dan bagaimana meminimalkan dampak yang pada setiap properti yang diberikan
  4. strategi campuran Tenant dan tren untuk membuat pelanggan datang kembali ke properti
  5. Cara untuk menarik penyewa untuk properti mengingat kondisi pasar yang berlaku dan ketersediaan properti lainnya
  6. Lokasi properti kompetisi di daerah setempat dan fakta-fakta seputar korban properti
  7. Pemahaman tentang penawaran dan permintaan faktor yang berlaku secara lokal dengan masing-masing jenis properti
  8. Layanan dan fasilitas yang tersedia di setiap properti dan bagaimana mereka memenuhi atau sesuai dengan tuntutan penyewa dan penghuni bangunan
  9. Harga yang berlaku untuk properti di daerah setempat saat ini dan bagaimana yang telah berubah selama beberapa tahun terakhir
  10. Sebuah database yang komprehensif bisnis lokal dan penyewa yang membutuhkan ruang atau gedung yang beroperasi bisnis mereka.

Dalam istilah sederhana daftar ini membuat pengetahuan pasar penting dan keterampilan yang harus disediakan oleh agen real estate atau manajer properti untuk tuan tanah. Ini 9 keterampilan mendukung kinerja dari investasi properti komersial.

Tuan tanah yang mandiri mengelola properti mereka tidak bisa biasanya mendapatkan akses ke semua detail ini. Itu adalah di mana agen real estate yang berpengalaman atau manajer properti berdiri sendiri sebagai solusi terbaik untuk mendapatkan properti dan kinerjanya di bawah kontrol.

Properti Terbaru

Rumah Mungil Harga Murah di bintara 11

Rp. 550.000.000 nego
Bintara 11
Lt/Lb : 63 m2 m² / 45 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Besar Minimalis di Rawamangun

Rp. 3.750.000.000 nego
Jalan Tambra Rawamangun
Lt/Lb : 135 m2 m² / 190 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Asri Posisi Hook Dlm cluster Bekasi Timur Regency

Rp. 375.000.000 (NEGO)
bekasi timur regency
Lt/Lb : 102 M2 m² / 50 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru 2lantai di Cibubur

Rp. 1.250.000.000 nego
cibubur
Lt/Lb : 87 m2 m² / 84 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru harga Murah di Bintara 8

Rp. 230.000.000 nego
Bintara 8
Lt/Lb : 48 m² / 48 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru Minimalis lingkungan Nyaman & Udara sejuk di Cikunir

Rp. 800.000.000 (nego)
cikunir raya kampung jaha
Lt/Lb : 123 m2 m² / 80 m2 m²
Lihat Detail »