Menu
082110905679

Bintara Jaya

Overseas Manajemen Properti Tips

Friday, February 27th 2015.

Untuk investor real estate Afrika Selatan mempertimbangkan properti di luar negeri atau investor asing mengingat properti di sini di Afrika Selatan, properti manajemen sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional tanpa pasak potensial atau masalah. Sebagai desa global menjadi lebih mudah untuk dinavigasi, dan ekonomi berfluktuasi, membeli real estate di luar negeri telah menjadi investasi yang sangat berharga bagi banyak yang ingin mengambil keuntungan dari kondisi yang menguntungkan di pasar real estate di dunia. Di Afrika Selatan, ini terutama terjadi dengan selebriti dan banyak pejabat lain dan anggota elit masyarakat asing berbondong-bondong ke kota-kota seperti Cape Town untuk berinvestasi di properti di Afrika Selatan. Banyak yang memilih untuk menghabiskan sebagian kecil dari tahun di properti mereka, sebelum kembali ke tanah air mereka -. Membuat keuntungan besar dengan menyewakan properti untuk sisa tahun

Berpotensi, menyewa real estate di negara lain negara ketika Anda tidak ada untuk mengawasi operasi bisa menjadi mimpi buruk, tapi dengan outsourcing ke perusahaan yang berurusan dengan manajemen properti, investor asing dapat memastikan hari itu untuk manajemen hari seperti pengumpulan sewa, pemeliharaan, perbaikan, renovasi, penyewa manajemen dan setiap aspek lain yang masuk ke dalam pengelolaan real estat ditangani secara efisien

Untuk memastikan bahwa investasi Anda memiliki hasil terbaik, pertimbangkan tips-tips untuk mengelola properti di luar negeri.

* Pertimbangkan sewa jangka pendek dibandingkan sewa jangka panjang untuk bekerja keluar yang akan memberikan keuntungan terbaik atas investasi Anda. Jangka pendek sering memiliki biaya yang lebih tinggi, yang berarti sewa akan dikenakan tarif yang lebih tinggi.

* Tentukan terbaik harga sewa untuk properti Anda, mengingat nilai properti, tingkat pemeliharaan dan daerah bahwa properti terletak di.

* Ingatlah bahwa jenis penghuni untuk properti Anda mungkin dalam kelompok pariwisata daripada kelompok penduduk – terutama jika properti Anda terletak di tujuan wisata populer. Ini berarti bahwa Anda perlu mempertimbangkan bagaimana Anda akan menemukan penghuni.

* Pilih perusahaan manajemen properti yang dapat diandalkan untuk membantu Anda mengelola properti Anda. Mereka harus mampu menangani semua aspek pengelolaan properti, dengan harga yang wajar.

* Periksa undang-undang dan peraturan sewa di luar negeri untuk memastikan bahwa Anda secara hukum diizinkan untuk menyewakan properti di negara properti Anda dalam – beberapa negara mungkin memiliki undang-undang terhadap pemilik properti asing menyewakan properti.

* Penelitian peraturan pajak dan biaya secara menyeluruh untuk memastikan bahwa Anda memahami pajak yang tepat yang diperlukan di negara properti Anda terletak di.

Ingatlah bahwa sebanyak pendapatan sewa Anda dapat membuat Anda keuntungan, Anda seharusnya tidak melihat pendapatan ini sebagai cara untuk membayar hipotek properti Anda. Sebaliknya, melihat pendapatan yang Anda buat dari penyewaan properti Anda sebagai pendapatan bonus untuk membawa dana tambahan.

Properti Terbaru

Rumah Minimalis harga murah di condet

Rp. 550.000.000 nego
Condet Jakarta Timur
Lt/Lb : 57 m2 m² / 50 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Minimalis harga Murah di duren sawit

Rp. 350.000.000 Nego
Duren sawit
Lt/Lb : 50 M2 m² / 50 M2 m²
Lihat Detail »
Terbaik
Rumah 2 lantai minimalis modern di otista jakarta timur

Rumah 2 lantai minimalis modern di otista jakarta timur

Rp. 3.100.000.000 nego
kebon nanas otista
Lt/Lb : 104 m² / 140 m²
Lihat Detail »
Promo
Beli Rumah dapat Mobil Vios 2009 Di Jatimulya Tambun Selatan

Beli Rumah dapat Mobil Vios 2009 Di Jatimulya Tambun Selatan

Rp. 850.000.000 (NEGO)
Jl Jati mulya tambun selatan
Lt/Lb : 90 M2 m² / 120 M2 m²
Lihat Detail »

RUMAH ASRI DAN NYAMAN DI DUREN SAWIT

Rp. 3.650.000.000 (NEGO)
Jl. Dermaga Raya duren sawit
Lt/Lb : 350 m2 m² / 475 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Imut Harga Murah di Bintara 8

Rp. 180.000.000 nego
Bintara 8
Lt/Lb : 35 m2 m² / 30 m2 m²
Lihat Detail »