Menu
082110905679

Bintara Jaya

Tips dan Gagasan di Properti Komersial Leasing

Sunday, May 10th 2015.

Ketika datang ke penyewaan properti komersial, Anda mendengar begitu banyak pemilik mengatakan bahwa mereka akan ‘memperbaiki’ tempat ketika mereka tahu apa yang penyewa adalah mengambil tempat dan apa sewa. Kesimpulannya adalah bahwa mereka akan cat dinding, berbaring karpet, dan melakukan fit pekerjaan dan hal lain yang diperlukan ketika penyewa ditemukan. Sementara logika dapat dipahami, lama pepatah ‘presentasi adalah segalanya’ masih berlaku dan bahkan mungkin lebih di pasar properti saat ini.

Sebagai pasar properti terus menyesuaikan dan faktor kekosongan yang tinggi atau variabel, tuan tanah tidak punya kepentingan karena banyak penyewa untuk memilih dari ketika datang untuk menyewa bunga dan negosiasi. Dalam banyak kasus, tuan tanah mungkin hanya mendapatkan satu penyewa menawarkan untuk menyewa tempat dan yang mungkin memakan waktu beberapa bulan untuk mencapai.

Semuanya mungkin harus dilakukan untuk mendorong penyewa untuk mengambil properti kosong atau tempat dan menempatkan dalam penawaran. Top agen dan komersial spesialis real estate berkembang dalam pasar ini karena mereka dapat berbicara dari pengalaman dan menggunakan bukti pasar untuk mendukung negosiasi mereka.

Nilai agen dengan up to date database bisnis dan penyewa di properti ini pasar yang tinggi. Tuan tanah hanya harus memilih agen dengan database terbaik untuk memasarkan properti mereka disewakan

Hari ini kita menemukan bahwa faktor-faktor berikut berlaku dalam pemasaran dan penyewaan properti kosong:.

  1. Penyewa lambat untuk memeriksa properti dan akhirnya akan melakukannya hanya setelah mereka telah melihat beberapa orang lain juga
  2. Penawaran untuk sewa akan mencakup beberapa permintaan dari penyewa untuk insentif. Pemilik harus disiapkan untuk acara insentif. Sementara insentif biaya, itu hanya jangka pendek dan akan membantu mengamankan penyewa untuk jangka panjang. Satu-satunya fakta untuk peduli dengan adalah jika penyewa memiliki kekuatan yang cukup untuk membayar sewa dan menjalankan bisnis mereka dari tempat berhasil. Rincian hunian sebelumnya dan lokasi bisnis lainnya akan berharga di sini.
  3. Penyewa dapat membandingkan properti terhadap satu sama lain dan memaksa tuan tanah untuk memberikan sewa terbaik mereka sebelum kesepakatan akhir untuk sewa dicapai.
  4. dokumentasi Lease akan mengambil waktu untuk menandatangani kecuali Anda menahan tombol ‘sampai semua dokumentasi menjabat telah benar dan ditandatangani (ini harus praktek normal).
  5. Waktu di pasar untuk tempat penyewaan jauh lagi hari ini di kebanyakan situasi properti. Atas dasar ini setiap kampanye pemasaran sewa harus diarahkan pada target pasar yang spesifik dan hasil kampanye dimonitor.

Jadi rahasia untuk penyewaan properti komersial dan ritel hari ini benar-benar fokus pada pemilik dan persiapan mereka untuk sewa menyewa yang kemungkinan akan dibuat atau diminta. Hadir juga properti setiap saat dan menghindari rintangan presentasi yang dapat menggagalkan penyewa dari menempatkan dalam penawaran.

Properti Terbaru

Rumah Baru 2 lantai harga oke di duren sawit

Rp. 1.600.000.000 (NEGO)
Abadi Duren sawit
Lt/Lb : 90 M2 m² / 140 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah Oren 2 lantai di Bintara 11

Rp. 600.000.000 nego
Bintara 11
Lt/Lb : 80 m2 m² / 160 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Cream Minimalis harga murah di Bintara 9

Rp. 250.000.000 Nego
Bintara 9
Lt/Lb : 50 m2 m² / 50 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Besar Harga Murah di Bintara Jaya

Rp. 1.500.000.000 (NEGO)
Jl. Bintara Jaya bekasi
Lt/Lb : 250 M2 m² / 150 M2 m²
Lihat Detail »

Cluster Murah Di Jatibening Baru

Rp. 505.000.000
Jatibening Baru
Lt/Lb : 72 m2 m² / 55 m2 m²
Lihat Detail »

HOT INVES KOST USAHA LAUNDRY, KANTOR DAN KANTIN DI PONDOK GEDE

Rp. 5,5 Milyar nego
Jl. Raya Pondok gede
Lt/Lb : 599 m2 +Tanah Lebih 200 m2 m² / 1000 M2 m²
Lihat Detail »