Menu
082110905679

Bintara Jaya

Tips Untuk Membeli Waterfront Property

Thursday, March 5th 2015.

Banyak orang bermimpi memiliki rumah di atas air, apakah itu sebuah danau, sungai, atau teluk. Bagi banyak orang, pemandangan matahari terbit dan matahari terbenam di danau damai membawa perasaan bahagia, ketenangan, dan ketenangan. Jika Anda berpikir Anda mungkin siap untuk membuat impian ini menjadi kenyataan untuk diri sendiri, ada beberapa pertimbangan Anda mungkin ingin merenungkan sebelum mengambil langkah pertama.

Pertimbangan Sebelum Anda Beli Waterfront Real Estate

Pertama, mengatasi alasan yang tepat mengapa Anda ingin memiliki properti tepi. Apa jenis kegiatan yang Anda berencana untuk melakukan? Berperahu, memancing, dan berenang merupakan kegiatan air yang umum, tetapi tidak dapat dicapai hanya pada badan air. Pastikan bahwa air pada calon properti Anda dapat mengakomodasi kebutuhan dan keinginan Anda.

Putuskan apakah Anda ingin memiliki lingkungan pedesaan, atau jika Anda ingin hidup kemudahan dekat lebih urban. Pilih prospek yang sesuai.

Jadilah mengetahui adanya federal, negara bagian, dan peraturan daerah yang dapat mempengaruhi Anda sebagai pemilik properti tepi. Penelitian hukum ini sebelum memutuskan apakah itu tepi rumah benar-benar untuk Anda.

Ketahuilah bahwa, sebagai pemilik properti tepi laut, Anda akan memiliki tanggung jawab untuk melindungi lingkungan itu untuk generasi mendatang. Praktek ini disebut kepengurusan dan tidak boleh dianggap enteng. Melindungi garis pantai alami tepi real estat Anda tidak hanya akan bermanfaat bagi lingkungan, tetapi investasi Anda juga.

Kualitas Air

Anda ingin memastikan bahwa kualitas air memenuhi pribadi Anda standar. Air, satwa liar, dan danau bawah adalah beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan. Ingat, sedangkan lansekap tanah Anda dapat diubah dengan spesifikasi Anda, air adalah satu hal pada properti anda yang tidak dapat diubah.

Idealnya, Anda ingin garis pantai Anda menjadi berpasir. Garis pantai kotor yang sangat tidak menyenangkan untuk berjalan di. Meskipun ada akan hampir selalu ada beberapa kotoran di pantai, kurang lebih baik.

Jika Anda berencana untuk memancing di danau Anda, pastikan untuk penelitian spesies asli ikan yang hidup dalam tubuh Anda air.

Danau bawah adalah faktor lain yang substansial untuk dipertimbangkan. Seperti pantai, Anda tidak ingin terlalu kotor bawah. Sebaiknya, Anda kemungkinan besar akan ingin dasar berpasir atau bahan sejenis.

Semakin jelas air, semakin baik. “Sebuah studi baru-baru ini lebih dari 1.000 properti tepi pantai di Minnesota menemukan, ketika semua faktor lain adalah sama, properti di danau dengan air jernih perintah secara signifikan harga properti yang lebih tinggi.”

Properti Terbaru

Rumah Mewah di kavling Marinir pondok kelapa

Rp. 6.500.000.000 nego
Kavling Marinir pondok kelapa
Lt/Lb : 250 m2 m² / 400 m2 m²
Lihat Detail »
Promo
RESIDENCE KECAPI HIJAU

RESIDENCE KECAPI HIJAU

Rp. 875.000.000
jl. raya hankam bekasi
Lt/Lb : 135 m2 m² / 110 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru Minimalis nuansa abu-abu di duren sawit

Rp. 3.750.000.000
Jalan Abadi Tirta duren sawit
Lt/Lb : 156 m2 m² / 250 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah 2 lantai harga murah di condet

Rp. 500.000.000 nego
Condet Jakarta Timur
Lt/Lb : 45 m2 m² / 90 m2 m²
Lihat Detail »

Cluster Citaville Cikarang harga murah di Citarik Cikarang Timur

Rp. 383.000.000
cikarang timur
Lt/Lb : 60 m2 m² / 36 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah 2 lantai strategis dekat stasiun cakung

Rp. 430.000.000
Bintara 14
Lt/Lb : 45 m2 m² / 90 m2 m²
Lihat Detail »