Menu
082110905679

Bintara Jaya

Tips Untuk Penyewa Ketika Menyewa Properti yang

Tuesday, May 19th 2015.

Sebagai penyewa, hal yang paling penting bagi Anda untuk tahu adalah bahwa pemilik Anda akan mengurus setiap perbaikan atau masalah dengan properti segera.

Sebelum Anda menandatangani sewa Anda, pastikan bahwa itu merinci apa hal pemilik bertanggung jawab untuk. Kita tahu bahwa pemilik Anda bertanggung jawab untuk kerusakan struktural, dan karena itu adalah miliknya, dia mungkin akan melakukan itu agak cepat. Tapi Anda juga harus dimasukkan ke dalam sewa Anda bahwa ia bertanggung jawab untuk pemanasan, AC, gas, kulkas, oven, pipa, karpet atau lantai, mana yang Anda miliki, dan jika properti Anda dilengkapi dengan mesin cuci, pengering, mesin cuci piring atau apa pun yang bisa rusak dan perlu diperbaiki atau diganti – dan bagian yang harus di sewa juga – bahwa pemilik Anda harus bertanggung jawab untuk memperbaiki atau mengganti salah satu dari hal-hal ini – yang yang harus dalam perjanjian sewa juga. Hal ini juga harus ditetapkan untuk berapa lama pemilik harus membuat mereka perbaikan. Pastikan Anda memiliki segala sesuatu secara tertulis.

Baru-baru ini, ada sebuah berita tentang slumlord di Amerika Serikat yang dimiliki sekitar 350 buah properti yang berada dalam kondisi menyedihkan. Mereka berbahaya untuk tinggal di dan pemilik terus berkata dia akan membuat perbaikan dan tidak pernah sempat untuk itu dan akhirnya Kota membawanya ke pengadilan. Hakim dalam segala hikmat-Nya menemukan dia bersalah dan menjatuhkan hukuman untuk hidup selama beberapa bulan di salah satu unit bobrok, sementara rumah bahwa ia benar-benar memiliki pergi kosong. Jadi untuk beberapa bulan ke depan, dia di bawah tahanan rumah dengan pengawasan elektronik yang tidak memungkinkan dia untuk meninggalkan apartemennya. Itu tidak terjadi terlalu sering. Jadi untuk melindungi diri sendiri, Anda harus memiliki dalam menulis apa yang masa tunggu antara waktu Anda melaporkan kerusakan pada saat itu ia datang untuk memperbaikinya.

Pertama, mencoba untuk menemukan properti yang terlihat seolah-olah itu dalam kondisi baik – jika mungkin salah satu yang lebih baru dan sudah memiliki sistem pemanasan / pendinginan yang baik, baik dapur dan kamar mandi. Hal ini tidak selalu menjamin bahwa peralatan baru tidak akan memecah, tapi setidaknya itu memberi Anda kesempatan berjuang bahwa Anda tidak akan harus terus menelepon pemilik atau agen properti Anda setiap hari ketiga untuk memperbaiki sesuatu yang lain.

Dalam perekonomian krisis saat ini dengan lebih sifat dari sebelumnya di pasar untuk membiarkan – itu tidak begitu mudah untuk menemukan penyewa yang baik. Oleh karena itu Anda mungkin bisa mendapatkan pengurangan sewa, untuk menegosiasikan biaya agen dan meminta lebih banyak hal misalnya Layanan rumput. Banyak tuan tanah akan melukis tempat sebelum mencoba untuk menyewa itu, tetapi bagi mereka yang tidak, Anda mungkin bernegosiasi di mana Anda membeli cat dan ia memasok tenaga kerja. Semua terlalu sering, pemilik akan lebih memilih untuk membeli cat dan bagi Anda untuk menghabiskan uang Anda pada tenaga kerja, karena biaya tenaga kerja lebih banyak daripada cat. Jadi jika Anda sedang bernegosiasi, mencoba untuk menegosiasikan bahwa ia akan memasok tenaga kerja dan Anda akan memasok cat.

Tapi mari kita mulai negosiasi lebih cepat dari pemilik. Mari kita mulai negosiasi dengan agen real atau perusahaan manajemen. Cobalah untuk menegosiasikan bahwa biaya ini dikumpulkan dari pemilik tidak Anda. Jika terlalu keras menjual, cobalah untuk menegosiasikan 50/50 split. Setelah semua, dalam perekonomian penurunan ini, tuan tanah tidak ingin memiliki properti yang duduk kosong. Jika manajemen perusahaan adalah pengisian sewa dua minggu di muka – mungkin Anda bisa mendapatkan pemilik untuk membayar satu minggu dan Anda akan membayar satu minggu. Di beberapa negara, penyewa harus membayar biaya pemeriksaan setiap tiga sampai enam bulan – yang benar-benar harus menjadi tanggung jawab tuan tanah. Ini adalah miliknya. Apa pun yang pemilik memiliki sebagai bagian dari hartanya – biaya yang harus nya. Jika Anda ingin menempatkan tirai di jendela Anda – itu adalah tanggung jawab Anda. Jika lantai mulai melorot – bahwa tanggung jawab pemilik Anda. Tetapi jika Anda berencana untuk tinggal di properti yang untuk jangka waktu yang panjang, saya akan menyarankan bahwa Anda memperlakukan properti sebagai jika Anda memilikinya. Jangan membuat tuntutan tidak masuk akal pada pemilik Anda sehingga ketika Anda memiliki masalah nyata yang perlu ditangani, ia mungkin lebih cenderung untuk merespon dengan cepat dan mendapatkan orang-orang perbaikan segera dilakukan.

Mengubah kunci setelah penyewa daun dan sebelum penyewa baru tiba mungkin salah satu hal dinegosiasikan. Ini tidak selalu menjadi tanggung jawab pemilik. Dia akan berada dalam hak untuk mengatakan, kunci bekerja baik-baik saja, seperti peralatan bekerja baik-baik saja, jika Anda memiliki masalah dengan keamanan, itu masalah Anda, bukan milikku. Jadi itu adalah salah satu hal yang mungkin Anda ingin bernegosiasi dengan baik manajemen perusahaan atau pemilik langsung. Seorang rekan saya memiliki pengalaman yang mengerikan baru-baru ketika dia baru saja pindah ke properti barunya. Dia keluar dari kamar mandi dan seorang pria yang aneh hanya muncul di lorong. Ternyata dia adalah penyewa sebelumnya yang masih memiliki kunci rumahnya, dan dia ingin mengumpulkan tanaman. Dalam kasusnya, dia beruntung bahwa dia mampu bernegosiasi dengan manajemen perusahaan untuk pemilik untuk mengganti kunci, sedangkan seseorang di AS sedang tidur pada waktu yang pemilik barunya menggunakan kunci untuk masuk ke rumah. Tidak ada negosiasi di sana. Dia harus membayar untuk memiliki kunci berubah

Untuk meringkas:

– pastikan tanggung jawab pemilik untuk perbaikan dan penggantian yang jelas tertulis dalam perjanjian sewa-menyewa Anda..

– mencoba untuk menegosiasikan segala sesuatu dari biaya agen, biaya inspeksi, kunci harus diubah dan setiap tambahan yang dapat Anda pikirkan

.

Properti Terbaru

Rumah Mewah Full Furnished berhadiah Alphard

Rp. 5.000.000.000
Jalan Ketapang Krukut
Lt/Lb : 155 m2 m² / 250 m2 m²
Lihat Detail »

CLUSTER CEMARA RESIDENCE DI JATIWARINGIN

Rp. 775.000.000
Jln Gamprit jatiwaringin
Lt/Lb : 100 m2 m² / 85 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru Minimalis Harga murah di jatimakmur

Rp. 600.000.000(NEGO)
Jl. Haji Ramid Jatimakmur Bekasi
Lt/Lb : 89 M2 m² / 60 M2 m²
Lihat Detail »
Promo
Town House Elit di kawasan Duren sawit

Town House Elit di kawasan Duren sawit

Rp. 2.900.000.000
Duren sawit
Lt/Lb : 147 m2 m² / 220 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Cantik dan tempat usaha di pekayon bekasi

Rp. 2.700.000.000 nego
pekayon bekasi
Lt/Lb : 232 m2 m² / 196 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru harga terjangkau di bintara jaya

Rp. 475.000.000 nego
Bintara jaya
Lt/Lb : 60 m2 m² / 50 M2 m²
Lihat Detail »