Menu
082110905679

Bintara Jaya

Tips untuk Pertama Kalinya Investor di Real Estate

Friday, May 22nd 2015.

Real estate merupakan pilihan investasi yang ideal. Sebagai seorang investor, jika Anda belajar untuk mengelola penjualan dan pembelian dengan benar, kemungkinan untuk memberikan keamanan finansial dalam jangka panjang. Jika Anda berencana untuk berinvestasi di real estate untuk pertama kalinya, adalah berguna untuk membaca artikel ini. Artikel ini membahas tips yang membantu Anda membuat keputusan yang optimal dalam investasi.

  • Didiklah diri Anda: Sebelum Anda memulai investasi, Anda harus akrab dengan subjek – Anda perlu mengetahui dasar-dasar. Ada banyak blog, website dengan konten yang baik yang tersedia di Internet yang dapat memberikan pengetahuan yang cukup. Membeli buku-buku yang baik pada investasi properti. Membaca ini mungkin membantu Anda untuk mengenal konsep dan terminologi yang digunakan dalam investasi real estat.
  • Ambil nasihat ahli ‘: Jika teman atau relasi telah berinvestasi di real estate atau profesional dalam disiplin ini, mereka akan memiliki jumlah yang baik pengetahuan tentang pasar. Hal ini masuk akal untuk mencari nasihat mereka. Jika tidak, mencari bantuan ahli. Tanyakan ahli seperti akuntan, dan broker hipotek untuk saran.
  • Bingkai strategi: Anda perlu menentukan horizon waktu untuk investasi Anda dan situasi pasar saat ini. Juga, memperhitungkan jumlah modal Anda bersedia untuk berinvestasi dan jenis real estate. Strategi ini akan membantu Anda berfokus pada bentuk properti Anda ingin berhubungan.
  • Diversifikasi portofolio: Anda berinvestasi dalam real estate untuk pertama kalinya, dan jika Anda ingin berkonsentrasi pada hal itu, Anda perlu melakukan diversifikasi investasi Anda. Pilih portofolio yang mengarah ke risiko rendah. Investasi dalam portofolio yang terdiversifikasi melindungi Anda dari krisis keuangan saat beberapa properti dalam portofolio Anda kehilangan nilai. Properti dengan risiko yang lebih rendah akan membawa Anda kembali baik dari waktu ke waktu dan membantu Anda mempertahankan dalam jangka panjang.
  • Memilih lokasi yang tepat: Lokasi memainkan peran kunci dalam keberhasilan investasi real estat. Bahkan jika Anda membeli properti untuk menyewa keluar atau untuk dijual kembali, lokasi properti mempengaruhi pengembalian investasi Anda. Periksa lingkungan untuk kegiatan komersial, penyediaan fasilitas sipil, seperti lembaga pendidikan, pusat-pusat komunitas, pusat kesehatan, biaya dan standar hidup di daerah.

Jika properti di distrik sekolah yang baik dan aktivitas perumahan yang baik, kebanyakan orang akan ingin membeli rumah Anda.

Beberapa investor merasa bahwa mereka bisa mendapatkan kembali dengan cepat dan berinvestasi dalam awal mula. Keputusan tersebut dapat menyebabkan mereka kesulitan dengan tidak adanya situasi pasar yang menguntungkan. Untuk mulai dengan, menginvestasikan sejumlah kecil. Hal ini cenderung mempengaruhi rencana tabungan Anda saat ini. Jangan berinvestasi di real estate sebagai pengganti rencana yang ada. Anggap saja investasi tambahan dalam strategi investasi Anda secara keseluruhan. Pastikan untuk penelitian dengan baik dan mencari bantuan profesional jika Anda merasa Anda membutuhkannya.

Properti Terbaru

Rumah 2 lantai harga murah di duren sawit

Rp. 1.200,000.000 nego
Jalan Swadaya Duren sawit
Lt/Lb : 100 m2 m² / 150 M2 m²
Lihat Detail »

Rumah 2 lantai dekat kalimalang jakasampurna

Rp. 380.000.000 nego
kp dua jakasampurna
Lt/Lb : 60 m² / 90 m²
Lihat Detail »

Rumah Besar tanah luas di Grand galaxy city

Rp. 3.500.000.000 (NEGO)
taman villa galaxy
Lt/Lb : 253 M2 m² / 200 M2 m²
Lihat Detail »
Terbaik
Rumah Mewah full furnished di kawasan elit Billy Moon Pondok Kelapa

Rumah Mewah full furnished di kawasan elit Billy Moon Pondok Kelapa

Rp. 12.000.000.000
Billymoon Pondok Kelapa
Lt/Lb : 700 m² / 600 m²
Lihat Detail »

Rumah seken harga murah di duren sawit

Rp. 500.000.000 nego
Jalan Swadaya Raya Duren sawit
Lt/Lb : 57 m2 m² / 80 m2 m²
Lihat Detail »

Rumah Baru harga murah di inkopol

Rp. 300.000.000 nego
Inkopol
Lt/Lb : 50 M2 m² / 50 m2 m²
Lihat Detail »